Minggu, 12 Juni 2011

Bubur Ayam Bintaro

0




Banyak banget yang ngomong julukan buat bubur ini adalah bubur terenak di Indonesia. Buat kalian yang belom pernah cobain mungkin emang dengernya kayanya lebay banget, tapi emang kenyataan nya gitu. Makanya cobain deh! kalo udah nyobain pasti percaya. Bubur ini sebenarnya terletak di Gandaria Tengah, tapi emang ga tau kenapa lebih terkenal dibilang nya BUBUR BARITO. Karena deket banget emang sama barito. Duh yang ngantri mau makan disana bkin jadi penasaran deh pasti, jualan bubur kok bisa ngantri. Bubur ini mulai beroperasi sekitar jam 3 sore, dan available sampe sekitar jam 9 malam. Di bulan puasa dia mulai tutup selama kurang lebih sebulan mulai dari H-2 minggu sampe H+2 minggu.

 

sate usus dan ati amp

Cheese stick yang berlimpah


Toppingnya pake cheese-stick yang renyah dan nagih banget, dan tentu aja ada ayam dipotong dadu kaya ayam di atas bakmi GM, gak ketinggalan ada cakwe dipotong kecil-kecil dan ditaburi daun bawang seledri dan brambang . 
 
Porsinya nendang banget kalo suka bisa minta optional topping telur ayam kampung mentah. Selain itu juga tersedia cemilan di setiap meja berupa sate ati-ampela-usus. 
 
Makan bubur nya ditambah sate nya juga sambel nya,beuuh mantab deh. Tekstur buburnya dia tuh beda kaya yang lain,biasanya bubur lain kalo dibungkus bawa pulang pasti nyampe rumah udah cair banget, kalo ini ngga. tetep kentel,lada nya berasa. Tapi anehnya bubur ini ga pake kaldu ayam/kuah kaldu, mungkin itu yang bikin ga jadi cair.

0 kommentarer:

Posting Komentar