Minggu, 12 Juni 2011

Pisang Suka Hati BSD

Pisang Suka Hati berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), yang tepatnya di Pasar Modern. Bukan di dalam pasar nya tapi di dekat parkiran pasar nya. Pasti bayangan kalian makanan yang di jual di pasar tuh pasti jorok ya? buat yang satu ini beda loh! Pasar Modern itu pasar yang bukan seperti layaknya pasar. pasar nya Indoor, dan ada lantai nya dan LUAS banget! bersih bgt lagi. Bukan selayaknya pasar yang becek krn ga pake ubin tapi dari jalanan atau tanah.

Nah, Salah satu makanan favorit saya di sini adalah Pisang Suka Hati. Tempat ini menjual Pisang Pontianak goreng, Pisang Pontianak Mentega, Pisang Pontianak Srikaya+Mentega dan juga Pisang goreng kecil-kecil. Harga nya Murah banget untuk pisang sebesar dan se-enak ini. Pisang Pontianak Rp.2.500, Pisang Srikaya Mentega Rp.3.500, Pisang kecil-kecil Rp.1.000.
Pisang goreng srikaya mentega

Lihat srikaya nya! :9

Pisang kecil-kecil

Proses mengoleskan srikaya






Tapi emang yang jadi primadona nya disini ialah Pisang Goreng Srikaya Mentega. Jadi pisang ini tengah nya di oles dengan srikaya home made mereka sendiri dan mentega. Beeeuuh makan 2 aja udah kenyang banget! tapi nagih sih,apalagi kalo masi panas. Srikaya ini sendiri juga dijual dengan harga Rp.15.000.

Silahkan mencoba buat kalian yang main ke daerah BSD. Pasti ga nyesel deh. Karena Pisang Suka Hati ini ga buka cabang,hanya ada di Pasar Modern BSD ini.


Silahkan klik link dibawah ini untuk melihat video pembuatan&komentar pembeli tentang Pisang di Pisang Suka Hati BSD

0 kommentarer:

Posting Komentar