Minggu, 12 Juni 2011

Seafood 68 Santa

banyak tempat makan makanan laut yang bagus dan mewah, tapi tetap saja terasa lebih nikmat makan seafood tenda, lengkap dengan suara berisik dari penggorengan dan asap-asap betebaran di udara dari bakaran ikan. Seafood 68 yang ada di Santa ini ada di sebelah kiri jalan, dekat dengan BCA Santa. Udah sering banget makan disini sampe ketagihan. Buka nya dari jam 18.00-23.00 malam. Bersih kok tempat makan nya, meja nya,kursi meskipun di kaki lima.

Seafood nya ga amis,enak,seger, dan the best part nya adalah murah! Kalian harus cobain deh buat yang pecinta seafood. So far ini seafood kaki lima paling enak dan murah. Kalo seafood kaki lima yang di fatmawati kan masi agak mahal. Kalo ini nggak kok. Buat makan aja kadang ngantri. Yang bikin suasana nya makin enak karena biasanya ada LIVE band (pengamen tetap) yang selalu ada disana nama kelompoknya ''empat salah paham'' suara mereka enak bangeet dan terima request lagu. Duh udah makanan enak, di iringing lagu, harga murah. Kurang apalagi coba? bawa temen-temen deket kamu deh! Pasti ketagihan

Kerang Ijo Rebus, Cah Kangkung & Cumi Saos Tiram
Buat Menu nya semua ada deh! dari Kepiting, Kerang, Ikan, Cumi, Udang,dll. Tapi emang sayuran nya hanya ada kangkung. Saya saranin kalo kesini pesen Udang saos padang ato Udang asam manis ato Udang bakarnya juga enak, Cumi saos tiram atau Cumi goreng tepung, Kerang ijo/dara rebus, Ikan bawal/baronang, Kepiting saos padang. Yang saya rekomen ini yang paling uenak dari menu yang lain.
Tampak dalam
Tampak depan


Cumi Goreng Tepung


Ikan Bawal bakar & Kecap Pedes nya yang mantab!


Kepiting Saos Padang


Kepiting Saos Tiram

0 kommentarer:

Posting Komentar